JEF

JEF
(Jurnalistic and Education Festival)
11-12 Desember 2017


Hay! Hay! Semua sobat MAPK! πŸ˜‰

Ini nih karya pertama dari Gevaniouzt D’exizone. Dari backgroundnya aja udah ketebak acara yang berlangsung itu apa. Ya, benar sekali, JEF (Jurnalistic and Education Festival), dengan tema “Think Islamic Do Fantastic With Jurnalistic” serta laut yang telah menemani acara JEF kali ini.

Panitia yang mengkoordinir acara ini adalah Departemen Pendidikan dan Departemen Perpustakaan. JEF sendiri punya berbagai lomba yan terlaksana hingga 11 cabang perlombaan yang harus diwakilkan dari kelas 10 dan 11.

Sebagai pembukaan seperti pada acara umumnya dengan membaca basmalah dan dilanjut dengan pembacaan tartil yang kali ini dari siswi kelas 1 dan selanjutnya adalah sambutan dari waka MAPK 
Solo yakni Ustadz Djazam Asfari,Lc.


Kalau biasanya acara khusus MAPK seperti ini hanya semalam closing, maka kali ini Gevaniouzt mempersembahkan perbedaan yang sangat berbeda. Gevaniouzt melaksanakan JEF dengan 2 malam yang berturut-turut pada malam Selasa (11 Desember) sebagai opening dan malam Rabu (12 Desember) sebagai closing. Dan disetiap malam yang berbeda ini, Gevaniouzt menyediakan 2 paket VJ yang berguna untuk mengisi kekosongan dalam acara.

VJ Opening

VJ Closing

Malam acara opening diisi dengan 3 lomba yaitu MQK, Debat Bahasa Indonesia, dan juga LCC. Dari masing-masing angkatan putra-putri kelas 10 dan 11 hanya boleh mengajukan 1 perwakilan untuk lomba MQK, dan 1 deligasi yang terdiri dari 3 orang untuk lumba Debat, namun dengan syarat membuat artikel yang nantinya akan diseleksi panitia sehingga tersisa 2 deligasi yang siap berDebat, adapun LCC yang diwakilkan oleh 3 orang per-angkatan.

MQK yang dimenangkan oleh Greelivant Elvanza

LCC dengan pemenang dari regu Greelivant Elvanza



Pemaju debat yaitu dari Grazover ICT dan Greelivant Elvanza yang dimenangkan oleh Greelivant Elvanza

Pada hari Selasa paginya panitia JEF tidak memberikan waktu senggang bagi peserta MHQ, MtarQ dan MtafQ. Dengan masing-masing perwakilan 1 orang.

Grup An-Nasyimi menjadi penghibur acara

MHQ dengan pemenang Greelivant Elvanza

Dan

MtarQ dengan pemenang Gestdraver Conqueror

MtafQ yang dimenangkan oleh Gestdraver Conqueror

Dan pada mala closing terdapat lomba membaca puisi dari hasil karya yang telah diseleksi dari 4 orang perwakilan dan 2  diantaranya yang tampil (Greelivant Elvanza dan Grainzav Erzielent). Adapun penampilan AWV (Alih Wahana Video) yang dimenangkan oleh Greelivant Elvanza.

   Hiburan closing (perkusi)   

PUISI dengan pemenang dari Greelivant Elvanza

Adapun lomba tulis menulis yang tak di tampilkan seperti:
  • ·         Cerpen dengan pemenang Grainzav Erzielent
  • ·         Resensi dengan pemenang Grainzave Erzielent
  • ·         Essay dengan pemenang Greelivant Elvanza

Dengan 11 lomba dan dari para pemenang yang telah dapat penjurian murni dari para asatidz maka ditetapkanlah JUARA UMUM JEF Gevaniouzt D’Exizone ini adalah😍-----GREELIVANT ELVANZA. Yeyy... selamat kami haturkan buat kakak-kakak cantik dari Greelivant😘.

Bagi para peserta yang belum menjadi pemenang jangan berkecil hati, yaπŸ‘Œ... masih banyak lagi lomba-lomba internal kita kok, tenang aja. Tetap semangatπŸ‘!!! Fighting!!!

Pemenang juara umum adalah Greelivant Elvanza

Selain background yang terlihat 3D dengan hiasan bagaikan istana laut yang sangat megah, ada juga tempat photo booth bagi para hadirin yang ingin berfoto dengan seeksis-eksisnya.πŸ˜ƒ

Photo Booth

Yap, itulah rangkaian-rangkaian acara JEFnya Gevaniouzt D’exizone, semoga acara selanjutnya bisa lebih merih lagi, lebih menantang lagi, dengan memperbaiki kesalahan-kesalahan walau sekecil apapun kesalahan yang pernah terlakukan.

#kesuksesan ada ditangan kita, MAPK
#MAPK jaya selalu
#Gevaniozt D'exizone

Γ°  Grainzav Erzilent          : Kelas 10 putri (28th)
Γ°  Grazover ICT                : Kelas 10 putra (28th)
Γ°  Greelivant Elvanza        : Kelas 11 putri (27th)
Γ°  Gestdraver Conqueror   : Kelas 11 putra (27th)

Komentar

  1. waahh.....keren
    tahniah deh buat greelivant......😊😊😊

    BalasHapus
  2. eh....sekalian deh tahniah buat gevaniouzt-nya
    he.....πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus

Posting Komentar