Outing Class

Outing Class

Gimana perasaanmu kalau sehabis UAS dikasih kesempatan untuk outing class? Pasti seneng kan. Tapi outingnya anak MAPK ini beda, guys. Lebih waw, lebih berkesan, lebih, pusing, lebih berat. Kalau kata anak MAPK sendiri mending dirumah (tidur๐Ÿ˜ด) dari pada harus outing-outing segala๐Ÿ˜„.


Sobat MAPK ada yang tahu kenapa bisa gitu? Ya iyalah bisa, gimana gak pusing kalau sehabis ngerjain UAS dari 27 November hingga 6 Desember dengan bahasa khasnya MAPK yang punya ciri khas tersendiri yaitu ujian tertulis yang lebih mendominankan Bahasa Arab dan Inggris, kemudian diajak outing, iya kalau outingnya have fun, lah ini? Disuruh ujian lagi๐Ÿ˜ฉ.

Dan kalian tahu ujian yang dimaksud itu apa? Ya, ujian TOEFL dan TOAFL yang diselenggarakan di UIN Sunan Kalijaga. Tapi tenang๐Ÿ˜™... yang ikut outing kan anak MAPK, dan anak MAPK itu strong-strong dalam menghadapi ujian apapun termasuk ujian hidup. Hhaha... ya harus gitulah.

Ujian TOEFL ini dikhususkan untuk kelas 11 PK dan ujian TOAFL untuk kelas 10 (huft... untung nggak dua duanya). Sebenarnya ini bukan ujian sih, tapi ini semacam latihan agar kita tahu gambaran tentang TOEFL dan TOAFL, tapi tetep aja berasa ujian (ah... malah curhat). Tapi enjoy aja semua yang telah berlalu mengandung manfaat kok๐Ÿ˜‰.



Setelah berkutat dengan TOEFL dan TOAFL, keluarga besar MAPK pun menuju outing yang ke-2 yaitu di Candi Borobudur. Iya sih di tempat wisata, namun tujuan utama ke sana adalah “Native Spiker” bersama Pak Amin (Native English) dan Ust. Fatkhi (Native Arabic).

Ini nih, guys, para Native yang udah bersedia datang
untuk menemani acara Outing MAPK

Dan juga ada asatidz yang selalu mendampingi para santri ๐Ÿ˜Š


Dan ditengah perpindahan tempat ini ya, guys, kita diberi layanan untuk makan siang bersama di sebuah rumah makan yang namanya..... awww admin lupa_-.... ya itu lah intinya, lumayanlah makan model prasmanan gitu, enaknya ya terserah mau ambil seberapapun yang kita mau.





Yah... seperti yang sudah kita bicarakan tadi, di Borobudur kita beNativeria... ini loh sekilas pemandangan Nativenya anak MAPK yang dibimbing oleh 2 turis yang kece-kece nan lucu, duhh...๐Ÿ˜







Hari pun telah menjelang petang, langit telah menunjukkan warna orangenya dari arah Barat. Dan usailah sudah outing class  kali ini. Walau mikir namun ada refreshingnya, lumayankan bisa keluar secara gratis setelah ujian, siapa sih yang gak suka.๐Ÿ˜„


Dan dalam setiap momen pasti ada sebuah kenang-kenangan untuk diingat, dan sekian adalah foto-foto kita bersama dengan ekspresi kita semua๐Ÿ˜œ. MAPK di hati.๐Ÿ˜˜







Komentar

Posting Komentar