Morning Fresh

Morning Fresh

Seperti nama acara kali ini, Morning Fresh, sebuah agenda bagi santri putri MAPK yang dilakukan di pagi hari untuk menyegarkan jiwa raga mereka. Tapi tak hanya sembarang acara pagi yang semberawut, Morning Fresh ini adalah gerakan jalan-jalan pergroup untuk menyelesaikan game di setiap pos yang telah dihuni 2 panitia, dan setiap anak harus memakai bahasa dimanapun mereka berjalan.

Oh ya, Morning Fresh juga punya jargon tersendiri, yaitu “Refresh your mind, in this weekend, with Morning Fresh” yeyyyy...

Untuk pagi ini sobat MAPK sarapannya bukan di asrama lagi, tapi digantikan di lapangan Pangestu bersama-sama.



Di sini, sobat MAPK disuguhi beberapa game yang menarik, diantaranya adalah :

1. Pos Pertama : Zig zag game

    Setiap dua kelompok harus memainkan Zig zag game di pos pertama, di sana mereka diarahkan untuk lari mengikuti garis kapur yang telah tergambar secara zig zag. Perwakilan setiap orang dari masing-masing kelompok untuk berada di ujung-ujung garis zig zag, setelah itu mereka akan dikomando panitia untuk segera berlari diwaktu yang sama. Disaat bertemu di pertengahan, mereka harus bersuit ria, dan yang menang akan terus berlari, sedangkan yang kalah harus out dan digantikan orang selanjutnya dari kelompok yang kalah suit.





2. Pos Dua : Proverb Language
    
   Dua kelompok yang harus bersaing untuk menemukan peribahasa yang berbahasa Arab dan Inggris dari setiap potongan kertas yang telah tersebar acak.



3. Pos Tiga : Eat Bulaga

   Ya, sama dengan permainan di TV itu, jadi setiap peserta harus menebak kata yang ada di atas kepalanya.


4. Pos Empat : Relay Sentence

  Menyampaikan kalimat yang tersusun dari first player agar sampai di last player dengan sebenar-benarnya kalimat secara tertulis.

5. Pos Terakhir : Connect The Word

    Sambung kata dengan melempar bola ke arah kawan, dan yang terkena bola harus segera menjawab Bahasa Arab/Inggris/Indonesianya (sesuai kemauan penanya) dari kata yang telah terucap si pelempar bola dengan tepat.


Dan diambillah 3 kelompok terbaik dari 10 kelompok yang ada untuk mendi juara Morning Fresh pagi ini.





Dan acara ini dipersembahkan oleh panitia yang cantik-cantik nan super kece ini😎, Horee.... Makasih panitia, udah membangunkan kita untuk acara yang berfaedah seperti ini.πŸ‘πŸ‘πŸ‘






Komentar

Posting Komentar